Selasa, 12 Maret 2019

Produk bibir menjadi salah satu produk yang membuat para wanita penasaran. Mulai dari lip balm, lip scrub, lip gloss, lip stick, lip cream, dan lip coat. Emina sebagai salah satu brand local produk kecantikan belum lama ini meluncurkan produk lip terbaru mereka yaitu lip cushion. What? lip cushion? bentuknya compact gitu? gimana cara makenya? tidak perlu risau, tidak perlu cemas, dan tidak perlu gusar ladies. Emina lip cushion ini dirancang sedemikian rupa sehingga mudah dibawa dan digunakan. Well, Let's See..

https://journal.sociolla.com/beauty/emina-luncurkan-lip-cushion/



Packaging
Soal packaging Emina sudah tidak perlu dipertanyakan lagi lah yaa, sudah pasti gemas abiss. Sekilas bentuknya mirip seperti NXY Powder Puff Lippie perbedaannya NYX lebih ramping dan memanjang sedangkan Emina Lip Cushion ini lebih pendek dan bantet. Untuk aplikator kurang lebih sama, NYX dan Emina menggunakan semacam puff atau busa sehingga dinamakan lip cushion.

Shade
Terdiri dari dua warna yaitu 01 Let it peach dan 02 Be cherry.
01 Let it peach 
https://shopee.co.id/eminaofficial
 Warna 01 ini merupakan warna yang paling aman untuk semua jenis kulit. Lebih ke nude coklat peach. Tidak heran warna ini menjadi warna yang paling di cari.


https://shopee.co.id/eminaofficial

Warna ini lebih ke pink yang cantik banget. Bisa memberikan kesan segar dan ceria pada penampilanmu. Kedua warna lip cushion ini bisa kalian gunakan secara satuan atau bisa juga digunakan dengan teknik ombre.

Pigmentasi dan Ketahanan
Dari segi pigmentasi warnanya ada banget. Bisa menutupi warna gelap di bibir aku. finishingnya lebih ke powdery matte yang nyaman banget tentunya. Transfer proof? yes, but just little bit, and that's fine for me. Dari sisi ketahanan aku pakai selama 6 jam, sebagian berkurang karena udah kupakai makan nasi padang hehe..

Price
Kalian bisa mendapatkan produk ini di Official Store Emina di Shopee seharga Rp. 56.500. Affordable banget kan.

So, Yap sekian review dari aku, menurutku lip cushion emina ini ga ada salahnya untuk kalian coba selain warna yang cantik, juga harga yang ringan bagi kantong anak kosan. Well semoga bermanfaat. see you next time bye bye...

Poetri Abas World . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates